Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:15:58+07:00
A.  Monarki merupakan sejenis pemerintahan yang dipimpin oleh seorang penguasa monarki. Monarki atau sistem pemerintahan kerajaan adalah sistem tertua di dunia. Pada awal kurun ke-19, terdapat lebih 900 tahta kerajaan di dunia, tetapi menurun menjadi 240 dalam abad ke-20. Sedangkan pada dekade kedelapan abad ke-20, hanya 40 takhta saja yang masih ada. Dari jumlah tersebut, hanya empat negara mempunyai penguasa monarki yang mutlak dan selebihnya terbatas kepada sistem konstitusi 
b. republik adalah sebuah negara di mana tampuk pemerintahan akhirnya bercabang dari rakyat, bukan dari prinsip keturunan bangsawan dan sering dipimpin atau dikepalai oleh seorang presiden. Istilah ini berasal dari bahasa Latin res publica, atau "urusan awam", yanng artinya kerajaan dimilik serta dikawal oleh rakyat. Namun republik berbeda dengan konsep demokrasi. Terdapat kasus dimana negara republik diperintah secara totaliter
c.Demokrasi adalah pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.
7 4 7
2014-08-05T19:16:28+07:00
A. monarki adalah bentuk pemerintahan berupa kerajaan pemimpin negaranya berupa raja, ratu, kaisar atau sultan.
b.republik adalah bentuk pemerintahan yang di pimpin satu orang yang di sebut presiden atau perdana menteri
c.demokrasi adalah bentuk pemerintahan yang di pimpin oleh rakyat dengan tujuan untuk kepentingan rakyat banyak.
6 4 6