Doni berjalan kaki dari titik a ke titik b. titik a ke jauhnya 4km tetapi tidak ia menjatuhkan bolpionnya di titik c jadi iya kembali ke titik c jarak antara b ke c adalah 2km. berapakah jarak yang sudah ditempuh doni?

2

Jawabanmu

2014-08-05T19:00:13+07:00
8 Km...
karena ia berjalan dari titik a ke titik b 4km dan ia harus 
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:12:47+07:00
4 km dari a ke b + 2 km dari b ke c = 6 km