Jawabanmu

2014-02-04T20:11:56+07:00
Karena adanya reaksi antara zat" tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T20:14:39+07:00
Karena H20 (air) dan CO2 (karbondioksida) merupakan senyawa yang dibutuhkan tumbuhan sebagai 'bahan baku' fotosintesis dan ketika 2 senyawa tersebut bereaksi menghasilkan glukosa (C6H12O6) dan oksigen (O2). sekalian diralat ya itu, yang bener C6H12O6 bukan C6H12O, beda 1 angka saja sudah berbeda senyawanya