Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T18:58:03+07:00
Login -> klik pertanyaannya -> klik tambahkan di sini -> kamu dapat poin(rata-rata poin 5). apabila suadh ada 2 orang yang jawab sebelumnya, kamu ndak bisa jawab lagi. Sekedar peringatan : jangan asal-asalan dalam jawab soal ya. mereka benar2 butuh bantuanmu.
Semoga membantu. :)
2014-08-05T19:02:20+07:00
Kalau mau jawab soal tidak harus berteman lebih dahulu. Terus, kalau kamu tahu jawaban dari soal temen, tinggal tekan yang berwarna biru yang tulisannya ada "Tahu Jawabannya" (kalau gak salah) lalu tinggal tulis deh jawabannya