Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T18:53:48+07:00
Tiada ada bukti yang menunjukan bahwa alien itu ada 
tapi ya, telah tertulis di al quran memang ada mahluk hidup selain manusia. lalu untuk apa Allah menciptakan Galaxy yang sangaat besar dengan milyaran planet dan hanya ada bumi yang berpenghuni?
2014-08-05T18:54:26+07:00
Mungkin ada,tetapi pada galaxi yang lain...
galaxy.?.nggak tau ane galaxy ma banyak..tapi mestinya di luar galaxy bima sakti.?
karena sudah penuh, menambahkan aja. ruang angkasa itu tidak ada batasnya bro, masa cuma manusia yang ada di ruang angkasa tanpa batas ini. Logis kan?
misawa:betul! jawaban komentar anda logis...
Galaxy antah barata ^^
wkwkwkwk... :v :v :v