Jawabanmu

2014-08-05T18:48:48+07:00
Kayanya si betul soalnya arti bahasa inggrisnya: rika bisa berenang dengan baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:05:28+07:00
Kalau mengikuti struktur yang benar, kalimat itu salah....
Karena dalam sebuah kalimat VERB tidak akan berubah jika terdapat MODAL "can". Ada 2 pilihan untuk membuat kalimat ini benar.
1. "Rika can swim well" (verb tetap bentuk pertama), atau
2. "Rika swims well" (modal "can" dihilangkan)
Just it. Thanks!
2 4 2