Jawabanmu

2014-08-05T18:21:05+07:00
Gerak pertumbuhan daun dan gerak rotasi sitoplasma (siklosis) pada sel-sel daun hydrilla verticillata dapat diketahui dari gerak sirkulasi klorofil didalam sel.
*terjadi secara spontan dan tidak diketahui penyababnya atau tidak memerlukan rangsangan luar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T18:22:42+07:00
Gerak endonom adalah gerak tumbuhan yang disebabkan oleh rangsangan atau faktor-faktor yang berasal dari dalam tumbuhan itu sendiri. Gerak endonom disebut juga autonom

2 5 2