Jawabanmu

2014-08-05T18:22:25+07:00
Gerak tumbuhan yang disebabkan karena adanya rangsangan dari lingkungan sekitar.
gerak esionom ada 3 :
#gerak tropisme (arah geraknya dipengaruhi dgn arah datangnya rangsang dari luar)
#gerak taksis ( arah geraknya dipengaruhi oleh sumber rangsangan )
#gerak nasti ( gerak sebagian tbh tumbuhan akibat adanya rangsangan dari luar, ttpi arah grknya tdk dipengaruhi oleh datangnya suatu rangsang )
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T18:27:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
GerakEtinom adalah reaksi gerak tumbuhan yg disebabkan oleh adanya rangsangan dari luar tumbuh tumbuhan. Rangsangan itu berupa : Cahaya, Sentuha, Air, Suhu, Gravitasi Bumi, & Zat Kimia

Semoga membantu :)
Terima kasih
1 5 1