Jawabanmu

2014-08-05T18:11:09+07:00
Bunglon itu merubah warna tubuh (kalo nggak salah namanya mimikri)
bunglon itu bisa berubah warna pada saat ketakutan atau pun biasa saja
Terima Kasih yaaaa
Bunglon :
BUNGLON : 1. Mengubah warna kulit sesuai dengan tempat yang disinggahinya atau disebut mimikri. 2. Bunglon memiliki mata yang dapat melihat pada arah yang berbeda. 3. Memiliki lidah yang panjang dan lengket. KUCING : 1. Memiliki pengelihatan yang tajam tetapi hanya berguna pada malam hari. 2. Memiliki lidah yang kasar untuk menjilat-jilat tubuhnya. 3. Memiliki cakar yang tajam untuk melindungi diri dari musuhnya.Udah ya, itu aja yang aku tahu *terima kasih*
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T18:17:42+07:00
Bunglon dapat merubahkan warna kulit tubuhnya menyamain sekelilingnya sehingga sukar dikenali
kucing memiliki dua ciri khusus yaitu :
1. kakinya : kaki kucing memiliki lapisan empuk dan tebal yang berguna untuk menyembunyikan kukunya. pada saat berjalan kukunya ditarik masuk sehingga tak bersuara, sehingga musuh tidak mendengar ketika didekati
2. matanya : mata kucing sangat tajam sehingga bisa melihat dalam gelap

okey!! ThengKyu :D