Jawabanmu

2014-08-05T18:29:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Liburan ku kali ini sangat singkat dan menyenangkan.
Beberapa hari yang lalu, aku pergi mencari belut di sawah saat matahari menampakkan dirinya sampai matahari berada di atas kepala. Hasil yang ku dapat tak sia-sia. Aku akhirnya mendapatkan 5 belut. Walaupun sedikit, tetapi enak untuk di bakar bersama kecap manis di campur bawang.
.
Memanggang belut kulakukan sore menjelang malam beramai-ramai bersama sepupu dan orangtuaku di kampung. 1 belut, di bagi jadi 4 bagian. Maklumi saja, keluargaku sangat banyak. Bukan hanya belut saja, di sini kami juga memanggang sate dan di temani opor serta nasi.
.
Dan selanjutnya, kami pergi bersilahturahim ketempat sanak saudara di kampung. Banyak yang terkejut ketika aku berkunjung. Karena, perubahan tubuhku yang bertambah besar. Maklum saja, aku sudah 3 tahun tak pulang ke kampung orangtuaku.
.
Dan ini yang sedih, 2 hari kemudian, aku pulang. Tapi, tak mengapa. Ternyata, perjalanan di jalur mudik itu cukup menyenangkan.
.
Liburan yang asik ! ^_^