Jawabanmu

2014-08-05T17:37:10+07:00
Ekonomi :
1. Lokasi Indonesia merupakan persimpangan lalu lintas perjalanan internasional sehingga perdagangan bangsa-bangsa lain di seluruh dunia akan melewati wilayah Indonesia dan menyebabkan terjadinya pengembangan perdagangan di Indonesia.
2. Indonesia mempunyai sumber-sumber kekayaan alam yang sangat banyak dan penting.
3. Letak Indonesia yang berdekatan dengan beberapa negara maju dan berkembang menguntungkan Indonesia dalam bidang perdagangan.
4. Banyak negara industri yang menanamkan modalnya di Indonesia.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T17:37:53+07:00
Ekonomi :
-memiliki jalur ekspor dan impor yang luas
-memiliki banyak keanekaragaman hasil laut
-SDA melimpah

Transportasi :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dampak kemajuan teknologi transportasi dari negara" yang maju

Komunikasi :
-dapat dengan mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
-memiliki variasi bahasa
-munculnya hubungan internasional yang baik

2 4 2