Jawabanmu

2014-08-05T17:42:01+07:00
Selamat ulang tahun,semoga panjang umur sehat selalu,barokah diumur ini,menjadi inspirasi banyak orang,menjadi yg terbaik diantara yg baik,tidak sombong,berbakti kepada orang tua,peduli dengan orang orang yg dibawah kita,aminnn.kamu harus bersyukur karena tuhan masih mengijinkan kamu untuk terus hidup menikmati semua fasilitas yg allah berikan kepada mu,semoga makin+++ ya,wish you all the best.
semoga membantu
kok pakai bhasa indonesia sih
oh maaf,aku gak lihat mapel nya
:) gg ph", b0leh ditranslate kinggris gg mbak'??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T18:27:15+07:00
Happy birthday to you my dearest friend. thank you for being born and be such a good friend of mine. in this special day, i can't give you many expensive or precious things. but then i hope my prayer goes well to you. I wish all the best for your education, your relation with others, your health, your family, your future, and others. May God bless you until the end of your life. I also hope we can get along well from now on. Cheer up, its your day!
3 5 3