Jawabanmu

2014-08-05T17:06:36+07:00
Garis equador merupakan garis lintang 0° sedangkan garis meridian merupakan garis bujur 0°.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T17:07:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Equator = Garis Khatulistiwa
Garis meridian =  garis khayal di permukaan bumi sebagai tempat kedudukan titik2 dengan bujur yang sama, menghubungkan kutub utara dan kutub selatan.

2 5 2