Karena jika kita tidak melakukan dengan bijak maka sumber daya alam tidak dapat teratur. Atau bisa di bilang mungkin dapat memunah jika dimanfaatkan secara berlebihan

Jawabanmu

2014-02-04T19:59:51+07:00
Jika SDA tidak dimanfaatkan secara bijaksana akan terjadinya ketidak seimbangan di alam semesta ini
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T20:00:36+07:00
Karena klo tidak dikelola dengan baik negara akan mengalami kerugian yang cukup besar contohnya indonesia, indonesia memiliki SDA yang banyak akan tetapi indonseia belum maju dikarenakan pengelolaannya yang salah
3 4 3