Jawabanmu

2014-08-05T16:52:02+07:00
Diet, tidak makan makanan berlemak, 
rajin olahraga dan pola makan yang teratur perbanyak sit up ,push up, dan back up karena olah raga itu olahraga yang membentuk postur tubuh, Kalo makanan sebaiknya hindari makanan yang berlemak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:53:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makan-makanan bergizi, kurangi makan cemilan yang mengandung banyak gula dan lemak. jangan pernah juga makan dengan porsi berlebihan.
olahraga setiap hari.
Puasa sunnah senin dan kamis atau puasa daud (satu hari puasa, satu hari enggak). Bagi yang nggak tahu puasa: puasa dilakukan dari sebelum matahari terbit sampai matahari terbenam. 
3 4 3