Jawabanmu

2014-08-05T16:51:10+07:00
Israel harus memberhentikan Serangannya terhadap Palestina

Israel harus bertobat dan meminta maaf terhadap Palestina
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:55:07+07:00
1.konflik israel dengan palestina bukan lagi tentang agama melainkan sudah menyangkut kemanusian,menurut saya apa yg dilakukan israel tidak lah bermoral
2.apa yg dilakukan israel kepada palestina tidak lg didasari oleh hati nurani,bagai mana bisa israel masih menyerang palestina sedangkan sudah banyak ibu dan anak anak yg meninggal
semoga membantu
1 5 1