Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:35:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ir. Soekarno (ketua)
Moh. Hatta (waket)
Ahmad Soebarjo
Moh. Yamin
Wahid Hasyim
Kahar Moezakir
Abikusno Tjokrosoejono
H. Agus Salim
Andries Maramis


Itu semua 'PANITIA SEMBILAN'
17 4 17
kalo nama jepang bpupki apa ka :)
Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia

Maaf aku yang jawab:)
Dokuritsu Junbi Kosakai
2014-08-05T16:37:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ir. Soekarno (ketua)
Moh. Hatta (waket)
Ahmad Soebarjo
Moh. Yamin
Wahid Hasyim
Kahar Moezakir
Abikusno Tjokrosoejono
H. Agus Salim
Andries Maramis
9 4 9