Jawabanmu

2014-08-05T16:34:37+07:00
Ancaman dari luar negeri misalnya :: penyelundupan barang atau senjata berbahaya, pengeboman
ancaman dari dala negeri misalny :: pemberontakan, pendeskriminasian, dls
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T17:59:23+07:00
Dari Luar : Teroris, penyelundupan senjata, gencatan senjata, pembobolan tentang arsip rahasia negara,perang ideologi, arus globalisasi
Dari Dalam : Demo, ancaman sparatis, aksi  provokasi, paham-paham radikal dan ekstrimis dari dalam negeri,aliran sesat, permainan kotor para petinggi negara, sikap apatis, kurangnya kecintaan terhadap produk dalam negeri
.
Maaf klo kurang ya :D


2 4 2