Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:33:30+07:00
Jika diberikan ranngsang suhu panas, tumbuhan tersebut akan menutup dan akan membuka lagi seperti biasa (tetapi membukanya membutuhkan wktu yg lbh lama), jika suhu dingin, tidak akan membuka kembali
makasih kak
iya adek
jadikan aku yang terbaik dong dek
2014-08-05T16:36:06+07:00
Panas=menutup lalu membuka
dingin=menutup
emangnya pr nya gimana? kali2 aku bs jawab hehe
liaten dhek profilku trus liaten di"pertanyaan yg diajukan"
sorry kak, aku blm sampe halaman 30 an. maaf
yaudah deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
sorry juga aku belum mendapatkan buku matematika yg baru'' ini