Jawabanmu

2014-08-05T16:26:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena negara indonesia memiliki Sda yang sangat kaya. Atau kalau pada masa lalu indonesia sangat kaya akan rempah2.
14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:36:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia memiliki rempah-rempah yang beragam, letag geografis yang strategis untuk perdagangan, dan memiliki iklim yang menyenangkan. faktor utama eropa masuk indonesia karena pasokan rempah-rempah dari turki ke eropa terputus, akhirnya eropa datang ke indonesia untuk mengambil kekayaan alam indonesia. saat itu indonesia belum tau apapa, masih lugu, dan belum bisa melawan para penjajah
48 4 48