Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:17:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
campuran yang tidak sama satu pun, membentuk dua fasa atau lebih, terdapat batas diantara fasa tsb.




semoga membantu :)

2 5 2
2014-08-05T16:19:48+07:00
Campuran heterogen adalah suatu campuran yang terdiri dari 2 bahan atau lebih yang memiliki rasa berbeda. contohnya air yang dicampur dengan pasir, campuran ini merupakan campuran heterogen karena terdiri dari bahan yang fasenya berbeda . pasir berfase padatan sedangkan air berfase cair. sedangkan campuran homogen adalah campuran dari 2 bahan atau lebih yang mempunyai fase sama. contohnya garam yang dimasukkan dalam air, garam akan berubah menjadi cairan.
1 5 1