Jawabanmu

2014-08-05T16:04:59+07:00
Perubahan fisika adalah perubahan yang tidak disertai perubahan kandungan zat, warna, bau, rasa, tidak terbentuknya endapan, dan tak terbentuknya zat baru.
Perubahan kimia adalah perubahan yang disertai perubahan kandungan zst, warna, bau, rasa, terbentuknya endapan dan zat baru.

Semoga membantu.
lalu contohnya seperti apa?
Perubahan fisika: gula dalam teh, kayu jadi kursi, aluminium jadi garpu, dll. Perubahan Kimia: Kertas dibakar, susu jadi keju, dll.
oh yayaya terima kasih ^_^ maklum yah baru masuk SMA trus kan sekarng udah ga pake kurikulum KTSP 2006 lagi, sekarng pake kurikulum 2013. jadi siswa yang cari materi sendiri :) guru cuma jadi moderatornya aja :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:07:14+07:00
Perubahan fisika adalah perubahan yang tidak menimbulkan zat baru.
perubahan kimia adalahperubahan pada zat yg menghasilkan zat jenis baru.
2 5 2