Jawabanmu

2014-08-05T16:28:42+07:00
Kalo menurut saya, cara mengubah bilangan itu ke perbandingan adalah kamu harus membagi kedua bilangan tsb dengan bilangan yg sama. Disederhanakan hingga tidak bisa dibagi bilanggan yg sama lagi. misalnya 24 : 42 sama'' dibagi 6 menjadi 4 : 7. seperti itu
6 3 6
Gimana tapi?? Dibaginya?? Mksdnya bilangannya dibagi sekaligus.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:42:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan A dapat dibandingkan dengan B untuk mengetahui bilangan mana yg lebih besar nilainya. caranya bisa seperti ini.

C = A - B

Jika C bernilai positif maka A > B. Jika C bernilai negatif, maka A < B. Pada kasus di atas,

C =  6584678656 - 6473263749
C = 111414907 (bernilai positif)

Karena C bernilai positif, maka bilangan A > B.

Semoga membantu
13 4 13
sekedar penjelasan ajah. cara pembandingannya ya tetap dikurangi seperti itu untuk melihat hasilnya positif atau negatif
Bukan isinya toh?? Ya gimana bsk dikumpul PR nih
oh sya kira tadi bahas masalah C. Iya ini isi sekaligus penjelasannya
Makasih,,baik sekali sih
sama-sama, semoga bisa membantu ya. sukses selalu