Jawabanmu

2014-08-05T15:54:34+07:00
Masyarakat plural adalah masyarakat yang penduduknya terdiri daripada dua atau lebih sub-penduduk (kelompok), di mana anggota dalam setiap sub-kelompok tersebut mempunyai rangkap nilai dan juga tanggapan yang distingtif bagi mengatur kehidupan domestik dan peribadi mereka
plural sama majemuk itu sama kahh ?
sama
thanksyou so much
you're welcome
oke
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:59:40+07:00
Masyarakat majemuk adalah masyarakat yang terdiri dari beberapa golongan etnik, ras maupun agama. kesemuanya itu hidup dalam satu wilayah dan saling membaur. selain itu, setiap golongan memilik cara pandang dan pola pikir yang berbeda-beda dalam memandang suatu hal, namun mereka dapat saling menghargai dan menghormati.
plural sama majemuk itu sama thaaaa
bisa dikatakan sama, namun pada pelaksanaannya akan tampak perbedaannya
kok guru saya tadi kasih soal gini apa yang dimaksud dengan konsep masyarakat majemuk (plural) . berarti kata majemuk itu sama dengan plural
ya
thanks all