Jawabanmu

2014-08-05T15:49:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aljabar adalah suatu bentuk untuk memecahkan hasil akhir dari suatu variabel. Misalkan :
(x+y)^2 = x^2+y^2+2xy

aljabar adalah pembelajaran mengenai penyerdehanaan dan pemecahan masalah (tt matematika) dgn menggunakan symbol sebagai pengganti variabel & konstanta .
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:54:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aljabar : bentuk untuk memecahkan hasil akhir dari suatu variabel tetapi tidak menggunakan linear
contoh : 
 (m + x)2 = m2 + 2mx + x2