Jawabanmu

2014-08-05T15:44:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waaah, situs apa dulu itu yang mau di buka?? Ahhaha. Back on track. Untuk mengakali blockir dari ISP bisa dengan proxyi, dns chanher, Dsn jump, ssh. Singkatnya Proxy adalah jalur akses suatu traffic.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T16:21:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo  yang di blockir cuma domainnya bisa membuka CMD command promp lalu ketikan ping (url webnya)google.com nanti akan terlihat ipnya kemudian ketikan ip web tersebut di addres bar browser kamu. masih gak bisa kebuka juga pasang plugin anonymox khusus buat mozila tinggal centang otomatis akan mengganti IP kamu dengan IP luar negeri. kalau sudah tidak digunakan matikan kembali karena bisa memperlambat speed internet kamu.
2 4 2