Keuntungan letak geografis di Indonesia dalam bidang
a. ekonomi
b. transportasi
c. komunikasi

2
maksud kamu itu geografis atau geostrategis? krn, setau aku geostrategis...
hehe iya salah keti..
owh, brarti geostategis kan?
iya, sorry :)

Jawabanmu

2014-08-05T15:43:57+07:00
Indonesia dapat maju dalam bidang ekonomi karena dapat menguasai bahasa bahasa internasional
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:51:07+07:00
Kalau geostrategis :
*bid. transportasi :
-sbg jalur transit internasional
- sbg lalu lintas inernasional
- menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maju
- sbg objek wisata bisnis tarnsportasi
- memudahkan dlm penyebrangan untuk perdagangan krn arus laut yg tdk bgtu besar

*bid. komunikasi :
- dpt mempelajari bhs asing dr kaum pedagang
- terbitnya hub. internasional dgn baik
- kaya akan variasi bhs
- Indonesia mudah berelasi dgn bangsa lain

*bid. ekonomi
-memiliki jalur ekspor impor yg luas
- kaya akn hasil laut
- kaya akn SDA
- daerah yg strategis utk prdagangan internasional
2 5 2