Jawabanmu

2014-08-05T15:35:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibat dari masyrakat yang mau merdeka, maka dibuat bpupki, tapi itu ternyata bohong maka mereka tidak mau membantu jepang, dan akhirnya jepang kalah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:35:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu jepang kalah dengan amerika kalau gak salah, saat itu indonesia cepat-cepat memanfaatkan waktu kekalahan jepang tersebut untuk mempersiapkan  proklamasi kemerdekaan RI dengan membentuk BPUPKI
tolong kalau ngasih jawaban yg bagus ya kata katanya soalnya pr ini dikumpulin besok
oh ya aku benerin yah, itu Jepang kalah saat perang pasifik, dan Indonesia memanfaatkan waktu kekalahan Jepang itu untuk mempersiapkan kemerdekaan RI dengan cara membentuk BPUPKI, :)
bukannya yang membentuk BPUPKI tu Jepang ya