Jawabanmu

2014-08-05T15:34:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjadikan Indonesia menjadi lokasi yang strategis. Dan menjadi tempat transit kapal2 yang melakukan perjalanan jauh(sebelum oleh singapura). Dan memiliki keanekaragaman flora dan fauna.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:36:00+07:00
1. dalam ekonomi indonesia  SDA melimpah
2. dalam ekonomi  indonesia kaya akan hasil laut
3.dalam tranportasi indonesia sebagai jalur lalu lintas dunia
4.dalam komunikasi indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain