Jawabanmu

2014-02-04T19:54:30+07:00
Menjaga kerukunan antar warga
saling menghormati
saling menghargai
menghindari penonjolan SARA
tidak membeda bedakan agama/suku
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T19:59:32+07:00
a. Dalam Keluarga         :
 
Biasa tertib dan teratur
       
Saling menjaga keselamatan
keluarga:
Rajin belajar sesuai jadwal yang ditentukan sendiri.
b. Dalam Sekolah
Mentaati tata tertib
Kerja sama antar teman dalam kegiatan positif-       
Rukun sesama warga sekolah
c. Dalam masyarakat
 Ikut kerja bakti sesuai kemampuan
 Ikut ronda malam / siskamling
Membuang sampah pada tempatnya.
5 5 5