Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:25:51+07:00
Kedewasaan yaitu  sifat kepribadian seseorang. baik dalam tingkah laku, perbuatan dan pola pikir yang berbeda pada saat ia muda. dan kedewasaan mempengaruhi perkembangan seseorang dalam kehidupannya.

* smga membntu ,,,
jdikan trbaix y :)
2 5 2
2014-08-05T16:34:33+07:00
Kedewasaan itu adalah pengendalian diri.Self control , bertanggung jawab atas kesalahannya, suka bergaul, otaknya atau sikapnya tambah dewasa , tumbuh besar...tinggi..keren semasa sekolah ..