Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:06:46+07:00
Tanah yang subur..... dan bnyak ikan
11 4 11
2014-08-05T15:14:27+07:00
Indonesia menjadi negara yang stategis karena banyak kapal atau pesawat yang transit ke indonesia lalu wisata indonesia yang ditambah iklim tropis yang akan menarik wisatawan-wisatawan bisa menambah devisa negara dan hubungan negara lain dengan negara kita dalam bekerja sama akan semakin erat semoya membantu
10 4 10