Jawabanmu

2014-02-04T19:55:42+07:00
Manfaat dari aktivitas perikanan adalah kebanyakan penduduk yang berprofesi menjadi nelayan dan penjual ikan. sehingga sebagian besar ekonomi masyarakat berasal dari nelayan
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T19:56:36+07:00
Keadaan sosial = meningkatkan kemampuan nelayan dan perusahaan perikanan untuk meningkatkan pemanfaatan potensi laut yang berlimpah
ekonominya = dapat meningkatkan pendapatan.
kalau menurut saya sihh itu, kalo kurang tambahin aja :)
48 4 48