Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T14:51:22+07:00
Harga sepatu= 75.000+  (  40    ×75.000)
                                      100
                      75.000+30.000
                      Rp105.000
harga sandal= Rp75.000
1 5 1
2014-08-05T14:51:30+07:00
Harga sepatu : 40% lebih mahal dari sendal
Harga sendal : 75.000
jadi : 40 x 75.000 = 30.000
                  100
harga sepatu : 75 rb + 30 rb = 105 rb

maaf klo salah :)