Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T14:44:55+07:00
Salah satu negara yg terletakdi antara 2 benua yaitu asia dan australia. Ibu kota nya adalah jakarta. indonesia jg memiliki beragam suku, agam, ras, adat istiadat, bahasa daerah, dll. maka dr itu, indonesia di kenal dngan negri yg kaya akan budaya.
Makasih
Indonesia adalah salah satu Negara di Asia Tenggara, yang dilintasi garis Khatulistiwa dan berada di antara Samudra Pasifik, dan Samudra Hindia. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di Dunia, yang terdiri dari 13.466 pulau. Nama alternatif yang biasa dipakai adalah Nusantara. Dengan populasi sekitar sebesar 260 juta jiwa pada tahun 2013, Indonesia adalah negara berpenduduk terbesar keempat di Dunia dan Negara yang berpenduduk Muslim terbesar di Dunia.
Indonesia adalah salah satu Negara di Asia Tenggara, yang dilintasi garis Khatulistiwa dan berada di antara Samudra Pasifik, dan Samudra Hindia. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di Dunia, yang terdiri dari 13.466 pulau. Nama alternatif yang biasa dipakai adalah Nusantara. Dengan populasi sekitar sebesar 260 juta jiwa pada tahun 2013, Indonesia adalah negara berpenduduk terbesar keempat di Dunia dan Negara yang berpenduduk Muslim terbesar di Dunia. s
2014-08-05T14:47:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia adalah sebuah negara di kawasan asia, tepatnya di kawasan asia tenggara. kepala negara dan pemerintahan di indonesia adalah presiden. negara ini dikenal sebagai negara kepulauan, karena negara ini terdiri atas ribuan pulau, namun pulaunya mayoritas kecil-kecil dan tak berpenghuni. pulau yang paling padat adalah pulau jawa. hingga saat ini, indonesia terdiri atas 34 provinsi. negara ini terletak di antara 2 benua dan 2 samudra. bahasa yang digunakan masyarakat indonesia adalah bahasa indonesia. aksara yang digunakan secara nasional, adalah alfabet.  negara ini terdiri atas ratusan suku bangsa, yang memiliki kebudayaan masing-masing. bahkan, tiap suku bangsa memiliki bahasa daerahnya masing-masing.
seebenarnya masih banyak, tp sebagai warga indonesia, anda seharusnya juga tahu... :) smoga membantu... :)