Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T15:45:40+07:00
My Idea is Doctor because i can to help many people's and make them to healty and i can share my knowledge 

SEMOGA MEMBANTU MAAF KALAU SALAH ! 
makasih banyak yaa
ndak kok jawabanmu betul, sekali lagi makasih banyak
ya sama - sama , mksh juga udh di jadikan yang terbaik :-)
kamu sekarang kelas berapa? sekolah di mana?
kelas 8 Sekolah Smpn 2 Pandaan , Pasuruan Jatim
2014-08-05T18:07:30+07:00
I want to be an engineer because I can construct my own building and help each other