Jawabanmu

2014-08-05T14:28:25+07:00
Badan penyelidik usaha2 persiapan kemerdekaan indonesia=BPUPKI
panitia persiapan kemerdekaan indonesia=PPKI
tpi maksudku penjelasannya yg lebih detail ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T14:28:58+07:00
BPUPKI  ⇒ Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia.
PPKI        ⇒ Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia.
oh,dijeaskan detail ... baik aku jelaskan
BPUPKI adalah badan penyelidik usaha2 persiapan kemerdekaan indonesia yang telah di bentuk oleh jepang. dalam bahasa jepang dokuritsu junbi coosakai.saat itu jepang berjanji akan membantu indonesia dalam persiapan kemerdekaan.anggota BPUPKI terdiri dari 67 orang dan diketuai oleh Radjiman wedyodiningrat.setelah itu jepang membubarkan BPUPKI dan kemudian digantikan oleh PPKI.
Mkasih
Iya,sama-sama