Jawabanmu

2014-08-05T14:21:12+07:00
Karena massa jenis kapal lebih kecil dari massa jenis air
makasih jawabannya kak =)) salam kenal..
iya salam kenal jga =))
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T14:28:45+07:00
Kapal laut memang berat tetapi kapal laut berbentuk cekungan dan memiliki ruangan-ruangan yang demikian luas beserta rongga berisi udara, yang menjadikan volume kapal laut menjadi sedemikian besar. Hal ini menyebabkan massa jenis kapal laut menjadi lebih kecil dari massa jenis air. Oleh sebab itu kapal laut bisa mengapung di laut.
oke, makasih jawabannya =)) salam kenal..
sama2 :D