Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T14:03:17+07:00
- terjadinya kekeringan
- banyak terjadinya kebakaran
- masyarakat banyak terserang penyakit
- banyak bencana seperti gempa,tsunami,dll.

semoga membantu :)
3 5 3
2014-08-05T14:03:20+07:00
Hanya flora dan fauna yang bisa hidup di iklim tropis yang dapat hidup di indonesia fauna seperti pingwin dan beruang tidak dapat hidup di indonesia.
1 5 1