Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T13:58:00+07:00
Bunga pukul empat (Mirabilis jalapa), Putri malu, Bunga tulip.
mau tanya nih... kalo tanaman pohon cemara, mangga, pisang, kaktus .. jenis geraknya apa ya ?? (?#?) .. PR-nya susah T_T :/
Maaf ya cuma tau kaktus : gerak hidrotropisme.
iya, gapapa ;-) makasih yah ...
Sama sama :)
2014-08-05T14:12:39+07:00
Daun lamtoro, stomata, bunga pukul empat, tulip, putri malu