Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T13:38:37+07:00
Negara akan berantakan,peraturan tidak adil bermuculan,masyarakat terpecah-belah dan negara menjadi rusuh dan hancur.
terima kasih udah di jadi''in yang terbaik^^
2014-08-05T13:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
negara akan hancur, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dalam mengatur negara.
1 2 1