Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T13:11:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan Masyarakat yang Tinggal di Daerah Tropis

1. Masyarakat menjadi malas karena semua sumber daya sudah tersedia
2. Suhu udara yang terik dan panas pada siang hari membuat masyarakat sulit beraktifitas pada siang hari
3. Sering terjadi kebakaran hutan karena udara panas pada siang hari
4. Pada musim hujan sering terjadi bencana misalnya: banjir dan tanah longsor
5. Pada musim kemarau sering terjadi kekeringan yang panjang sehingga banyak sawah yang gagal panen
3 4 3
2014-08-05T13:17:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebutkan 5 contoh kekurangan masyarakat daerah tropis

1.bisa terjadi kebakaran jika kemarau berkepanjangan

2.panas
3.sering terjadi bencana (ringan)
4.pergantian iklim yang ekstrem
5.sering kekeringan,

:)

2 3 2