Jawabanmu

2014-08-05T13:05:49+07:00
Pernah baca keterangan di kalender bekas, panjangnya 8.850 km
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T13:06:18+07:00
Menurut pengukuran, panjang keseluruhan tembok mencapai 8.850 km. Proyek tersebut juga telah menemukan bagian-bagian tembok lain yang panjangnya 359 km, parit sepanjang 2232 km, serta pembatas alami seperti perbukitan dan sungai sepanjang 2232 km. Rentang rata-rata Tembok Besar Tiongkok adalah 5000 km