Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T12:51:23+07:00
1.mendapatan sinar matahar sepanjang tahun
2.banya flora yang dapat tumbuh d daerah beriklim tropis
3.menambah devisa negara
1 5 1
2014-08-05T12:52:43+07:00
Masyarakat dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun, Masyarakat mudah untuk bercocok tanam, Temperaturnya tidak terlalu ekstrim (Tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin)
1 4 1