Jawabanmu

2014-08-05T12:34:03+07:00
Fungsi plasma darah : Fungsi plasma darah adalah mengangkut sari makanan ke sel-sel serta membawa sisa pembakaran dari sel ke tempat pembuangan serta menghasilkan zat kekebalan tubuh terhadap penyakit atau zat antibodi.

fungsi darah bagian padat aku kurang tau:D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T12:39:32+07:00
Fungsi plasma darah adalah untuk mengatur tekanan osmosis darah, membawa zat-zat makanan ke seluruh tubuh dan mengangkat zat2 sisa metabolisme dari jaringan tubuh. Darah bagian padat terdiri dari sel darah merah, putih, keping darah. Sel darah merah berfungsi utk mengangkut oksigen, sel darah putih : melindungi tubuh dan kuman-kuman penyakit dan keping darah : Proses pembekuam darah
1 5 1