Jawabanmu

2014-08-05T12:27:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tuhan .tuhan adalah  yang menciptkan alam semesta seisinya dan tuhan yang mengatur dan menyuruh semua makhluk cptannya untuk menyembah nya hingga akhir zaman terutama manusia,manusia diciptakan di dunia untuk menyembah tuhan dan memelihara alam dan isinya maka dari itu kita wajib menyembah YUHAN YANG MAHA ESA 
maaaf kalau saya agak sediki keluar dari maksud pertanyaan.
9 3 9
karena suatu saant kita akan meninggal, jadi setiap orang yang wajib untk bertaqwa
betul bertakwa kepaa ALLAH SWT
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T12:28:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jelaslah itu harus. kalau menurut saya, hal itu dikarenakan beriman, dalam bahasa diartikan sbg percaya (tp sebenernya artinya tu lebih dr itu.. ). nah, bila tak ada yg di-imani, tentu apa yang akan terjadi dengan kita. tentu kita akan hidup tanpa aturan, main ke sini lah- ke sana lah... kita jadi tak tau apa itu dosa, zina, pahala, dan sebagainya. kita juga tak akan tahu apa itu arti hidup, padahal kita hidup di dunia ini hanya seperti mampir minum. hidup di dunia ini sebenarnya adalah perintah allah swt., kita disuruh agar menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya. itulah tugas  dr Allah swt. utk kita di dunia ini. itu sekedar yg bisa saya tulis, susah mau menjelaskannya dengan kata-kata.

8 3 8