Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T12:31:59+07:00
Artefak = Peninggalan barang-barang bersejarah
Vosel? adanya fosil
Fosil = sisa-sisa atau bekas-bekas mahkluk hidup yang menjadi batu atau minera;
nya sory nya
dan makasih
iyaaa, aku juga sorry dikit typo sama mineralnya.. samaasama
2014-08-05T17:04:02+07:00
Artevak benda arkeologi/ peninggalan benda" bersejarah
Vosel? Apa fosil? klau fosil itu tulang belulang yang sudah terkubur ber juta" tahun.