Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T11:56:42+07:00
Komputer terdiri dari perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software). perangkat keras seperti CPU, Monitor, Keyboard, Mouse, Speaker, dll.
sedangkan perangkat lunak ada sistem operasi dan sistem aplikasi. sistem operasi contohnya : Windows, Macintosh, Linux, dsb. sistem aplikasi seperti MS Word, MS Excel, Calculator, Bermacam Browser, dsb.
2 5 2
2014-08-05T12:37:52+07:00
Perangkat komputer dibagi menjadi 2 yaitu Perangkat keras dan lunak.