Jawabanmu

2014-08-05T10:51:19+07:00
Gondang 
oloan 
garantung 
sarune bolon 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T10:51:24+07:00
Alat musik suku Batak
1. Panggora
2. Gordang
3. Doli-doli
4. Faritia
5. Druni Dana
6. Gonrang
7. Hapetan
8. Hesek
9. Sarune Bolon
10. Ogung

Semoga Membantu :)
Trima kasih banyak kak
ok, sam-sama.....;), tpi, kok kmu manggil aku kak? kmu kan 14 thun sedangkan ak 13 thun, jdi tua kmu dong...
Oh ia. Lupa