Jawabanmu

2014-08-05T09:28:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tanah Indonesia sangat kaya akan Sda, jika pada masa lalu karena indonesia sangay kaya akan rempah2.
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T10:40:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dulu bangsa indonesia masih belum bersatu, dan terpengaruh oleh bangsa penjajah, selain itu di indonesia banyak sda terutama rempah-rempah yg dibutuhkan negara penjajah.
Faktor lain adalah negara indonesia yg masih belum maju seperti militernya masih lemah, jadi mudah untuk dijajah
21 3 21
thx
ada yg lebih panjang lagi nggk jawaban nya ???